Rabu, 02 November 2011

Tukar Link

22.31 by admin ·
Untuk menambah keakraban sesama blogger, maka saya tambahkan satu halaman khusus permintaan penambahan di blogroll teman.

Maaf  jika menggunakan fasilitas manual, maklum pemula, jadi belum tahu cara untuk tukar link.

Jadi silahkan isi data nama dan blog anda di kolom comment di bawah ini. Silahkan tambahkan terlebih dahulu nama saya pada blog teman. Maka saya akan balas dan akan menambahkan nama teman masuk di jajaran blogrol teman saya.

Silahkan copy paste link blog saya di blog anda:
http://blocknote-biz.blogspot.com

Atau Pasang Banner Dibawah ini :
 
Simple Block Note


Silahkan Tinggalkan nama dan URL Blog Anda pada Blog Anda pada kotak komentar dibawah ini.
Semoga dengan adanya halaman khusus tukar link ini akan menjalin silahturahmi dan keakraban sesama blogger se Indonesia. Salam Kenal dan maju terus blogger Indonesia.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

Email Subscriber

Subscribe to Block Note by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Block Note FOLLOWERS